Buku Gunung

Galeri buku-buku mendaki gunung dan petualangan terbaik karya Anton Sujarwo

Wajah Maut Mountaineering Indonesia adalah buku pertama yang mengulas sejarah aktivitas pendakian gunung di Indonesia. Buku ini sudah lebih dari sepuluh kali dicetak karena permintaan pembaca yang terus bertambah.
Wajah Maut Mountaineering Indonesia
86.000
Mahkota Himalaya adalah buku kedua dari Anton Sujarwo yang membahas tentang aktivitas mountaineering dunia. Bahasan buku ini adalah tentang 14 puncak gunung tertinggi di muka bumi, grand slam seven summit, dan juga great north face of the Alps.
Dengan tebal 560 halaman buku Dunia Batas Langit menjadi buku mountaineering terlengkap yang pernah ditulis oleh seorang penulis Indonesia. Buku Dunia Batas Langit menguraikan dengan sangat lengkap asal usul sejarah mountaineering dunia, persebarannya, hingga kejayaannya di Himalaya.
Novel fiksi pertama dari Anton Sujarwo yang mengambil latar belakang kemegahan Gunung Merapi dan kemelut tebing selatannya. Hampir 95% pembaca Merapi Barat Daya menganggap buku ini seperti kisah nyata karena keindahan tatanan bahasa dan kisahnya,
Maut di Gunung Terakhir adalah buku yang diceritakan dengan gaya historical fiction oleh Anton Sujarwo. Buku setebal 450 halaman ini mengangkat sembilan nama pendaki terbaik di dunia yang tewas di atas gunug.
Maut di Gunung Terakhir
116.000
MMA Trail adalah buku ke-6 Anton Sujarwo yang berisi novel dan jurnal perjalanan. MMA Trail sendiri adalah adalah sebuah rute LDHT di Jawa Tengah yang memiliki konsep sangat menarik. Diprediksi MMA Trail akan menjadi lifestyle bertualang di tahun-tahun mendatang.
Sejarah Pendakian Tebing Utara merupakan buku yang membahas tuntas tentang Great North Face of the Alps, sebuah sirkuit pendakian enam tebing utara paling populer di Eropa. Buku ini menguraikan sejarah pendakiannya, kontroversi, rekor yang tercipta, dan juga perlombaan alpinisme yang terjadi di sana
Sejarah Pendakian Tebing Utara
76.000
9 Puncak Seven Summit adalah buku pertama dan satu-satunya yang ditulis oleh penulis Indonesia yang mejabarkan secara sangat komprehensif sejarah sirkuit seven summit. Bahasan buku ini sangat lengkap dari sisi sejarah, pencapaian, rekor yang terjadi dan semua yang berkenaan dengan istilah Seven Summit
9 Puncak Seven Summit
86.000
Dewi Gunung adalah buku terbaru Anton Sujarwo yang mengupas tuntas tentang sosok perempuan dalam aktivitas mountaineering. Buku ini sangat lengkap komprensif, dengan tebal 600 halaman, Dewi Gunung benar-benar menjadi kitab lengkap seorang pendaki gunung perempuan.
Gunung Kuburan Para Pemberani adalah jilid ke-2 dari paket buku One Last Climb. Buku sebelumnya adalah Maut di Gunung Terakhir dan jilid ke-3 nya adalah Hari Terakhir Di Atas Gunung.
Gunung Kuburan Para Pemberani
126.000
Jilid pamungkas dari paket buku One Last Climb. Selain membahas beberapa pendakian monumental para pendaki terbaik dunia secara historical fiction seperti dua jilid sebelumnya, Hari Terakhir di Atas Gunung juga memuat   100+ halaman tentang fakta pendakian monumental terakhir legenda mountaineering dunia lainnya
Hari Terakhir di Atas Gunung
126.000
Mimpi di Mahameru adalah buku ke-14 dan menggunakan nama pena baru dari penulis yang sama. Buku ini merupakan catatan perjalanan penulis sewaktu mendaki gunung Semeru, gunung Latimojong dan Bukit Hitam.
Buat situs web Anda dengan WordPress.com
Mulai
%d blogger menyukai ini: